menu

05 Februari 2018 news

Tingkatkan layanan, Madhang Jalin Kerjasama dengan Grab dan Paytren

Semarang- Demi meningkatkan layanan bagi para pengguna, pada Minggu, 28 Januari 2018 Madhang menjalin kerjasama dengan Grab dan Paytren di halaman Kantor Gubernur Jawa Tengah.

MOU Madhang bersama Grab

Grab yang merupakan platform penyedia layanan transportasi on-demand dan pembayaran mobile terdepan di Asia Tenggara, menandatangani perjanjian dengan Madhang untuk mengintegrasikan kekuatan teknologi dalam aplikasi Grab dengan aplikasi pesan antar Madhang. Perjanjian tersebut meliputi kerja sama dalam infrastruktur digital, infrastruktur pengantaran makanan, promosi program rewards dan layanan Grab for Business.

MOU Madhang bersama Paytren

Sedangkan dengan PayTren, Madhang melakukan penandatanganan perjanjian kerja sama untuk mengintegrasikan fasilitas pembayaran secara online yang dimiliki PayTren dengan aplikasi Madhang. PayTren sendiri merupakan salah satu aplikasi pembayaran dan transaksi mobile terkemuka di Indonesia besutan ustadz Yusuf Mansur. Melalui integrasi ini Madhangers (para pelanggan Madhang) akan dapat memesan makanan melalui aplikasi Madhang dan melakukan pembayaran menggunakan PayTren.

Penandatanganan kerja sama diantara ketiga pihak ini merupakan tindak lanjut dari komitmen bersama antara Madhang, Grab dan PayTren yang dicetuskan pada Desember 2017 lalu untuk mendorong pembangunan ekonomi dan percepatan persebaran lapangan usaha digital di Tanah Air sebagai dampak dari kemajuan ekonomi digital.