menu

03 Mei 2018 news

Temukan Ide Kekinian dan Solusi Bisnis di Pameran Info Franchise and Business Concept (IFBC) Expo 2018

Minat berwirausaha masyarakat Indonesia semakin meningkat seiring berkembangnya berbagai macam bisnis di Indonesia baik secara konvensional, online maupun franchise. Disisi lain, tak sedikit masyarakat yang memiliki rencana untuk membuka usaha namun masih bingung mencari referensi jenis usaha, cara menjalankan dan bagaimana mengembangkan usaha tersebut.

Beragam ide kekinian dan solusi bisnis sendiri dapat ditemukan dari berbagai sumber, seperti dalam Pameran Info Franchise and Business Concept (IFBC) Expo yang diselenggarakan di beberapa kota besar di Indonesia, salah satunya di kota Semarang. Roadshow pameran waralaba dan peluang usaha ini akan diselenggarakan pada Jumat hingga Minggu 4-6 Mei 2018 di DP MALL, Jalan Pemuda No. 150 Semarang.  IFBC Expo 2018 akan dipenuhi dengan beragam stand mengenai info franchise seperti makanan, minuman, travel, business clinic, retail dan property.

 

 

Dalam acara ini Madhang Indonesia bersama mitra Madhang akan ikut meramaikan stand IFBC 2018 dengan menghadirkan beragam kuliner Indonesia. Selain Madhang Indonesia, puluhan usaha kekinian dan peluang usaha menarik akan hadir dalam Pameran Franchise IFBC Expo 2018 diantaranya Indomaret, Alfamart, Ramesia Mesin, Air Minum Biru, Citraland Property Semarang, PT.Mulia Wisnusetya Indonesia, C'Bezt Fried Chicken, Hambak Barbeque Korean Restaurant, BFC Fried Chicken, Fastravel, Ali Ayam Goreng, Gramindo Travel, Red Chicken, D'Lanier Chocolate, Bakso Kampungqu, Henry Indraguna & Partners, Majalah Franchise Indonesia, Asosiasi Franchise Indonesia dan beragam tenant lainnya. Para pengunjung yang datang dapat memasuki pameran tanpa dipungut biaya alias gratis.