menu

05 Februari 2018 news

Soft Launching Madhang

Beberapa waktu lalu, Tepat pada tanggal 11 Desember 2017 bertempatkan di Gedung Balaikota Semarang, Telah diluncurkan sebuah aplikasi untuk ibu-ibu rumah tangga agar lebih giat mengelola dapur rumahnya menjadi lahan produktif.

Aplikasi berbasi mobile itu bernama MADHANG, merupakan aplikasi yang akan mengfasilitasi ibu rumah tangga untuk berkreasi didapur dan mengembangkan hobi memasak. Madhang juga ingin mengfasilitasi ibu-ibu rumah tangga yang ingin membuka warung namun terkendala oleh tempat. Dengan Madhang ibu-ibu rumah tangga dapat menjual segala olahan makannya hanya melalui rumah mereka.

Pada hari tersebut kami mengundang perwalikan Ibu-ibu PKK dari Kota Semarang untuk menghadari Acara Soft Launching Madhang dan Memperkenalkan Aplikasi tersebut. Acara tersebut dibagi dalam 2 sesi dan dihadiri 400 Ibu-ibu PKK

Bagi ibu-ibu rumah tangga yang gemar memasak ataupun mempunyai usaha rumahan dapat menjual kreasi masakan tersebut dengan dengan aplikasi MADHANG ini. 

Aplikasi Madhang ini sengaja kami ciptakan untuk mencari makanan yang sangat special yang berasal dari setiap keluarga di Indonesia, karena kami percaya bahwa di setiap keluarga pasti memiliki resep rahasia yang di jaga turun temurun.

Melalui madhang kami ingin mengajak untuk setiap keluarga bisa menikmati makanan resep rahasia tersebut. 

Sekarang aplikasi Madhang sudah tersedia di Play Store dan dapat didownload menggunakan Smartphone Android. Semoga dengan diluncurkannya aplikasi Madhang, Kami berharap ibu-ibu rumah tangga bisa semakin semangat memasak karena sekarng dapur rumah bisa menjadi restoran yang produktif.